Apakah poker online sedang menuju puncak popularitas lainnya?

Ketika game online pertama kali muncul di awal tahun 2000-an, poker berhasil menerobos dan mencapai kesuksesan relatif yang dominan.

Karena popularitasnya, lebih banyak acara langsung diadakan dan banyak yang mulai mengudara di TV seiring bertambahnya jumlah penonton. Nama-nama seperti Tom Dwan, Phil Hellmuth dan Daniel Negreanu, yang terkenal di kalangan game, tiba-tiba menjadi selebritas dengan caranya sendiri. Dalam beberapa tahun terakhir, poker online telah menderita. Alih-alih ditampilkan di TV, penggemar poker sekarang berbondong-bondong ke YouTube dan Twitch untuk menemukan solusi poker mereka.

Awal dari poker virtual

Hari-hari awal poker internet dikenal para pemain untuk dapat meningkatkan omset bank mereka karena kurangnya oposisi yang berkualitas. Karena semakin banyak orang mulai bermain, ambang batas untuk menjadi pemain poker yang mahir meningkat. Pada gilirannya, ini telah mengasingkan banyak pemain tingkat rendah.

Situs poker terbaik untuk dipertimbangkan:

Ketika dikombinasikan dengan berbagai tingkat regulasi di seluruh dunia, khususnya di Amerika Serikat, telah terjadi penurunan poker online dalam beberapa tahun terakhir.

Banyak acara di depan mata

Dengan pengumuman acara Triton yang ditunda baru-baru ini, antara lain, ditambah dengan upaya perusahaan poker untuk merebut kembali kejayaan poker online mereka, badai sempurna untuk lonjakan lain dalam popularitas poker online mungkin ada pada kita. .

Telah dicatat bahwa dalam beberapa minggu terakhir telah terjadi peningkatan poker online karena lebih banyak orang tinggal di rumah karena pembatalan atau penundaan acara global.

Author: Landon Medina